Tanaman Alami Kumis Kucing

Tanaman Alami Kumis KucingKumis kucing merupakan sebuah tanaman obat yang di mana tanaman dengan batang basah nya itu berdiri tegak. Tanaman Alami Kumis Kucing ini sering kali di sebut dengan istilah kidney tea plants atau pun java tea yang masuk ke dalam bahasa inggin, remujang yang berasal dari bahasa jawa tengah dan juga jawa timur. Giri giri marah yang berasal dari bahasa sumatera, dan songot koneng yang berasal dari madura. Tanaman dari kumis kucing ini asalnya dari wilayah afrika tropis, lalu telah menyebar ke beberapa daerah  yang ada di wilayah australia dan juga di asia.

Tanaman Alami Kumis Kucing ini salah satu tanama terna tegak, di bagian bawah nya itu memiliki dan tepatnya itu berada di bagian buku dan tinggi kumis kucing nya itu berukuran 2 meter. Bagian batang dari tanaman ini bentuk nya segi empat dan agak terlihat beralur dengan adanya bulu bulu pendek atau gundul.

Tanaman Alami Kumis Kucing

Tanaman Alami Kumis Kucing

Tanaman Alami Kumis Kucing dan Daun kumis kucing

Helai daun dari kumis kucing ini bentuknya bundar dan juga lonjong, bundar telur atau belah ketupat, lanset dan di mulai dari bagian pangkalnya. Ukuran dari panjang daun kumis kucing ini sekitar 1 sampai 10 cm dan bagian lebarnya itu sekitar 7, 5 mm sampai 1, 5 cm.

Kumis kucing mempunyai urat daun yang panjang pada pinggirnya itu memiliki bulu yang tipis dan juga gundul. Dan di mana pada bagian permukaan ini bentuknya berbintik hal ini di  sebabkan karena adanya bagian kelenjar yang jumlahnya itu sangat banyak sekali, panjang ukuran dari tangkai daun nya itu sekitar 7 hingga 29 cm.

Ciri ciri yang sangat khas dari tanaman kumis kucing ini berada pada bagian kelopak bunga nya yang berkelenjar. Bagian urat pada bagian pangkalnya itu memiliki bulu yang pendek dan sangat jarang, dan kalau di bagian yang atas nya itu gunduk. Bagian bibir, bentuk dari mahkotanya bersifat dengan di jadikan sebagai terminal yaitu berupa sebuah tandan yang dapat di lihat keluar pada bagian ujung cang yang di manapanjang nya itu berukuran 7 hingga 29 cm dan kalau ukuran panjang nya itu sekiar 13 sampai 27 mm.

Di bagian atasnya itu telah di tutupi bulu bulu pendek yang warna nya ungu, lalu dapat berubah jadi putih, bagian panjang pada tubung nya sekitar 18 m, bagianpanjang bibirnya sekitar 4. 5  sampai 10 mm, bagian helai bunga yang tumpul dan juga bundar.

Pada bagian benar sari memiliki ukuran yang dapat lebih panjang di bandingkan dengan tabung bungan nya, bahkan ukuran nya itu dapat melebihi bibir bunga pada bagian atas, bagian buah yang geluk dan memiliki warna cokelat supaya tidak terlihat gelap, dan bagian panjang nya itu sekitar 1, 75 hingga 2 mm, gagan nya itu memiliki bulu yang  pendek dan juga jarang, ukuran panjang nya itu sekitar 1 mm sampai 6 mm.

Manfaat yang ada di dalam Tanaman Alami Kumis Kucing dalam mengobati beberapa jenis penyakit adalah:

Tanaman Alami Kumis Kucing yang sifatnya basah atau bisa juga kering ini sering kali di gunakan sebagai obat yang alami dalam mengobati beberapa jenis penyakit. Untuk di negara indonesia sendiri kumis kucing ini sering kali di gunakan untuk di jadikan sebagai tanaman obat yang bisa membantu anda dalam melancarkan pengeluaran air kemih dan juga di uretik, dan kalau di negara india, tanaman kumis kucing ini di jadikan sebagai obat rematik.

Namun kebanyakan masyarakat indonesia, menggnakan daun kumis kucing untuk di jadikan sebagai obat alami dalam menyembuihkan encok, masuk angin dajga sembelit, selain itu daun kumis kucing ini juga sangat bermanfaat sekali untuk mengobati batu ginjal dan radang ginnjal, dan masih banyak lgi.

  1. Kumis kucing dapat mengobati rasa nyeri buang air sendi

Cara menggunakannya itu cukup dengan menyeduh atau meminum daun ari rebusan dari kumis kucing yang sudah kering misalnya itu seperti teh, dan bisa juga anda tambahkan gula aren. Cara lain untuk menggunaknya itu cukup dengan mencampurkan satu sendok daun kumis kucing yang sudah di haluskan dengan 7 batang tanaman meniran, lalu kedua bahan tersebut anda rebus dengan menggnakan air sebanyak dua gelas sampai mendidih lalu tunggu sampai airnya itu sisa setengah. Dan minum air rebusan nya itu sebanyak 3 kali sehari.

  1. Kumis kucing dapat mengobati penyakit rematik

Satu sendok kecil daun kumis kucing yang sudah di haluskdan, lalu anda tambahkan satu sendok makan daun meniran, dan rebus dengan menggunakan  air secukupnya, lalu tunggu sampai airnya itu tersisa 3/4 , dan saring ampasnya dan anda bisa langsung mengkonsumsinya.

  1. Daun kumis kucing dapat mengobati sakit pinggang

Cara alami untuk mengobati sakit pinggang dengan kumis kucing itu dengan menyiapkan 7 helai daun dan sampai 2 potong bagian akar kumis kucing yang sudah di cuci dengan menggunakan air sebanyak satu gelas, lalu tunggu selama semalaman, dan kalau sudah anda minum ke esokan harinya.

Tanaman Alami Kumis Kucing

Cara Pemesanan Kapsul Kumis Kucing
Obat Herbal Alami
Membantu Meluruhkan Batu Urine, Batu Empedu, Mencegah Pengendapan Batu Ginjal
Serta Mengatasi Radang Saluran Kemih, Anyang Anyangan

Harga Kapsul Kumis Kucing 1 Botol Isi 45 Kapsul = Rp.115.000

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Kapsul Kumis Kucing :

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Kumis Kucing, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap

This entry was posted in Kumis Kucing and tagged , , , . Bookmark the permalink.